0 plays

tangshinun paboneyo
chongmal komapseumnida
na hanabakke morugo
akkimobshi ta chun saram
tangshinun chonsaneyo
ttaerol him-deul-go chichiltende
amugotdo bolkodomnun saramul
pyonhamobshi midochuneyo

isanghajyo kudaen nunmul-sae-mi omnapwayo
apado nalwi-hyae nurusojuneyu
kudae gyoteso

nan haengbokhaeso uneyo
mok kkute cha-in-nun ku mal
chongmal sarang-hamnida
pyo-hyon-do motharun mon-nan nae sarang
ijesoya marhaneyu nan
kudae-isso sarakajyu

isanghajyo kudaen nunmul-sae-mi omnapwayo
apado nalwi-hyae nurusojuneyu
kudae gyoteso

nan nomuna haengbo-khan-saram
hae-malknun kudae-misonun
narul pi-chwo-chu-neyo
mon hunnal sesangi dahanda-hae-do
itji-malgo giokhae-sho-yo
kudaegyote na issumul

nan haengbokhaeso uneyo
mok kkute cha-in-nun ku mal
chongmal sarang-hamnida
pyo-hyon-do motharun mon-nan nae sarang
ijesoya marhaneyu nan
kudae-isso sarakajyu

_____________________

English Translation

You’re a fool
I truly thank you
You’re true to me and
Gave me everything
You’re an angel
You must be tired and find it hard
To everlastingly believe in someone
Who is a nobody

Strange, it’s like you’re devoid of tears
You smile for me in illness
When I’m next to you

I cry tears of happiness
Words are stuck in my throat
I truly love you
My love for you, which I cannot express
I can finally tell you
I go on because of you

Strange, it’s like you’re devoid of tears
You smile for me in illness
When I’m next to you

I’m feeling very happy
Your smile
Shines on me
A long time from now, when the world ends
Remember, Do not forget
I’m always with you

I cry tears of happiness
Words are stuck in my throat
I truly love you
My love for you, which I cannot express
I can finally tell you
I go on because of you

9 makanan yang beracun yang ga kita tahu kalo itu beracun

Kita banyak yang tidak mengetahui kandungan yang ada pada makanan yang sering kita makan, padahal banyak sekali makanan yang mempunyai kandungan zat yang berbahaya bagi tubuh dan yang lebih menarik adalah ternyata banyak sekali makanan yang mengandung racun tetapi sering kita makan, nah di bawah ini adalah 10 makanan beracun yang sering kita makan.

1. Tomat
Banyak diantara kita yang tidak tau bahwa tomat ternyata beracun. Walau buah tomatnya sendiri tidak beracun, tetapi daun dan ranting tanaman tomat mengandung glycoalkaloid yang bisa mengakibatkan sakit perut dan gugup. Daun dan ranting tomat bisa digunakan dalam memasak, tapi tidak bisa dimakan. Glycoalkaloid ini adalah racun yang kuat yang bahkan digunakan untuk mengontrol pes.


2. Apel
Apel sangatlah terkanal sebagai buah yang enak dan sehat tetapi taukah anda bahwa apel mengandung Cyanide/ sianida, walaupun hanya dalam jumlah sedikit. Kandungan sianida ini terdapat di dalam biji apel. Walaupun memakan semua biji yang ada dalam 1 apel tidak akan mematikan, tetapi adalah sesuatu hal yang harus dijauhi. Karena bila anda memakannya dalam jumlah tertentu, akan mengakibatkan komplikasi


3. Cheri
Cheri adalah makanan yang bisa dimakan paling bervariasi. Bisa dimakan mentah, dibakar, dijadikan manisan, bahkan di dalam minuman keras. Walaupun Cheri terkenal enak, buah ini mengandung racun hidrogen sianida. Kalau pip cheri ini terkunyah atau hancur secara tidak sengaja, ia akan mengeluarkan hidrogen sianida. Keracunan hidrogen sianida dalam dosis kecil akan mengakibatkan pusing, kebingungan, dan muntah. Keracunan dalam dosis yang besar akan mengakibarkan kesulatan bernafas, kenaikan tekanan darah dan detak jantung, bahkan gagal ginjal yang bisa mengakibatkan koma dan juga kematian karena saluran pernafasan.


4. Almond
Walaupun orang menyebutnya kacang Almond sebenarnya adalah biji-bijian, yang sangat terkenal di dunia. Seperti hal nya Apel, Almond juga mengadung sianida. Almond ini sangat beracun bila tidak diproses di panas yang benar untuk mengeluarkan racun nya. Di banyak negara, Almond ini dilarang dijual sebelum diproses untuk mengeluarkan racun sianida darinya.


5. Kentang
Pasti semua dari kita sudah pernah mendengar bahkan memakan kentang. Yang belum kita dengar mungkin adalah bahwa kentang ini beracun. Ranting dan daun bahkan kentang nya sendiri beracun. Kalau anda pernah perhatikan kentang lebih dekat, kemungkinan besar dari kita pernah melihat kentang yang agak kehijau-hijauan. Ini adalah disebabkan oleh racun glycoalkaloid. Dalam sejarah, kematian akibat kentang ini pernah terjadi walaupun jarang.
Kebanyakan adalah karena meminum teh daun kentang atau memakan kentang yang kehijau-hijauan. Kematian ini tidak datang secara cepat dan mendadak, tetapi bisanya korban nya akan menjadi lemas dan kemudian jatuh koma. Oleh sebab itu, janganlah mengkonsumsi kentang yang mempunya bulatan seperti bola mata hijau, kulit kehijau-hijauan, atau yang telah berakar. Buanglah kentang-kentang tersebut daripada menyajikan nya.


6. Cabe
Sepertinya tidak ada seorang pun diantara kita yang tidak pernah memakan cabe. Apapun jenis cabe tersebut (cabe rawit, keriting, hijau, dsb) mengandung bahan kimia yang disebut capsaicin. Capsaicin inilah yang bikin cabe itu menjadi pedas. Kimia ini sangalah keras dimana bisa digunakan untuk menghilangkan cat, bahkan digunakan sebagai “pepper spray” yang bisa membutakan mata. Bilan capsaicin ini dimana dalam jumlah tertentu, akan menyebabkan kematian.


7. Kacang Monyet
Seperti halnya almond, kacang monyet ini sebenarnya bukanlah kacang melainkan adalah biji-bijian. Pada saat anda membli kacang monyet yang mentah, sebenarnya kacang tersebut sudahlah tidak mentah tetapi sudah dikukus terlebih dahulu. Ini dikarenakan, kacang ini mengandung racun urushiol yang harus di kukus dulu untuk menghilangkan racun tersebut. Keracunan kacang monyet ini sangat jarang, tetapi orang-orang yang bekerja di pabrik untuk memisahkan kacang monyet dari kulitnya kadang mengalami efek samping yang disebabkan oleh racun urushiol.


8. Jamur
Ada sekitar 5000 jenis jamur di Amerika dan sekitar 100 disebut beracun dan kurang dari selusin adalah jamur yang memtikan. Secara umum, jamur bisa mengakibatkan gangguan gas dalam pencernaan usus bagi yang alergi terhadapnya. Karena banyaknya jenis jamur yang ada didunia, sangatlah susah untuk mengetahui persis yang mana yg beracun. Pada dasarnya, jamur yang tumbuh secara liar lebih mungkin beracun. Salah satu jenis jamur yang paling beracun adalah “Alpha-amanitin”, yang dapat merusak lever.


9. Pufferfish
Ikan Pufferfish adalah veterbrata paling beracun kedua di dunia. Orang Korea dan Jepang paling suka memakan ikan ini. Banyak yang tidak tau bahwa lever dari ikan ini adalah sangan beracun yang dapat mengakibatkan kematian. Racun tersebut dikenal dengan nama tetrodotoxin yang bisa menyebakan darah tinggi, mati rasa yang dan paralysis urat yang bisa menyebabkan kegagalan dalam bernafas dan kematian.

diambil dari : http://www.kaskus.co.id/thread/50e8d1bbe574b4381d00000d/9-makanan-yang-beracun-tetapi-kita-tidak-mengetahuinya/ 

like a boss!

rok mini (ketinggalan jauh)

yak..setelah lama ga buka tumblr.. karena ga ngerti s ;p hehe

apa kabar semuanya :D 

gue mau bahas sesuatu yang sebenernya sih udah lama.. tentang rok mini -____-‘

bukan.. bukan.. bukan… gue ga se ngeres itu.. gue mau bahas ttg rok mini yang lagi rame diperbincangkan sama dpr dan mpr kemaren…. gue udah tulis sih di blog gue .. (baru di post juga) hehe… jadi biar lo bisa visit blog gue sekalian :D saat semua orang lagi sibuk nge bahas bbm, gue masih ketinggalan tentang rok -___-

okelah kelamaan di pembukaan —’ langsung aja baca dan nikmati

diluar sana lagi ramai tentang 1 masalah yang sebenarnya ga patut untuk diperbincangkan… tentang wanita dan rok mini-nya… kenapa? Karena eh karena judi itu haram *bunuh diri* kaga deh, karena katanya jika wanita memakai rok mini itu mengundang pria untuk berfikiran ngeres… sejujurnya sebagai pria gue merasa sangat tersinggung! Siapa bilang gue berfikiran porno kalo liat wanita pake rok mini? Ha? Siapa? Orang liat wanita pake baju biasa aja gue bisa nafsu #eh *normal coy* gak munafik, gue merupakan cowo yang suka banget liat cewek pake rok… entah kenapa.. mereka selalu keliatan seksi dan feminim. Walaupun yang gue maksud bukan rok mini… sebenarnya menurut gue itu Cuma pengalihan isu.. karena isu di WC mereka udah abis *itu tisu sial* *brb ambil pistol* … sebenarnya, sejujurnya dan sebaik-baiknya *oke pemborosan bahasa* wanita dengan rok mini-nya tak bisa disalahkan.. begitu pula dengan laki – laki dengan pikiran ngeres-nya.. jadi siapa yang disalahin? Siapa? Apakah tukang es cendol yang sedang mangkal disana? Apakah abang – abang yang sedang merokok disana? Entahlah… sejujurnya gue juga bingung…. Engga deh, hehe… gue berfikir keras untuk memecahkan masalah ini, sampe – sampe piring di rumah gue pecah semua… dan ayam tetangga mederita hepatitis b+ yang gue pun ga ngerti itu apaan, sampe akhirnya gue sampe pada suatu kesimpulan, bahwa yang salah bukanlah rok-nya, pikiran-nya, orang-nya, pabrik-nya, ataupun pemakai-nya. Kenapa? Karena rok hanyalah sebuah benda, pikiran diciptakan Tuhan dengan tujuan baik, orang diciptakan Tuhan dengan sempurna, pabrik hanya menyesuaikan selera pasar, sementara pemakainya hanya memakai apapun yang ada, daripada telanjang? Jadi siapa yang salah? Setan! *lalu setanpun protes* “kenapa gue? Apa salah gue? Salah nyokap gue? Salah tetangga gue? Kenapa semuanya salah gue?” oke tan, sabar tan.. kenapa gue nyalahin lo, karena pikiran yang diciptakan Tuhan dengan tujuan baik itu, kan lo yang ngeracunin, dan ngerusaknya.. “lah kan lo manusia- manusia yang mau aje gue racunin! Salah lo dong? Kenapa jadi gue? Ha?” mmh.. sebenernya sih gue Cuma jadiin lo kambing hitam aja tan, kayak biasanya.. ketika manusia ngebunuh contohnya, mereka akan bilang “bisikan setan” ketika nyolong manusia kebanyakan akan bilang “bisikan setan”  lalu ketika manusia menghamili manusia lain lalu mereka bilang “rayuan setan” ya karena itu gue bilang begini *lalu setan pun bunuh diri*

yah itulah analisa gue tentang wanita dan rok mini-nya..  

sumber: http://fallengodid.blogspot.com/

lady gaga.. #tulisanngaco

mendengar nama LADY GAGA kalian pasti langsung terbayang kepada 1 orang terkenal dan mempunyai followers terbanyak di DUNIA… dengan penampilan yang nyeleneh, LADY GAGA bukan MI GAGA sangat populer… nah ada 1 rahasia penting buat lo lo penggemar dia..dia itu merupakan seseorang yang sangat mencintai… (catet yaa! mencintai) negara kita INDONESIA … wuihhh, keren ga tuh? ga percaya? liat aja betapa dia menggemari AZIZ GAGAP? lah kok bisa? lo liat aja lagu-lagunya,. dan bandingkan dengan AZIZ kalo AZIZ lagi ngomong? hehehe sama kan? kedua.. dia itu pernah tinggal di JAWA sepertinya…. loh? ngawur! engga kok! liat aja… mpoo mppooo keeerr paaccee… mpo adalah panggilan untuk wanita dari suku betawi… dan satunya lagi.. alee lee lee lee andro alee andro alee androo… terus apa maksudnya? coba aja lo nyanyi di jawa kenceng-kenceng.. paling di jawab.. “iyaa.. ono opo toh mbo e? aku sing neng kene..” karena di jawa panggilan “le” itu adalah untuk anak lelaki :P oke segitu aja.. maap kalo jayus ato ga jelas.. yang jelas gue cuma pengen menghibur :p maaf juga buat pans.. eh fans LADY GAGA.. ga maksud ngina.. gue juga penggemar LADY GAGA.. :D oke segini aja deh tulisan ngaconya.. thanks for view xD

I need more blogs to follow!

bleedinglove-xo:

Reblog if you love one or more of these below, and I’ll follow you. :)

Miley Cyrus

image

Cody Simpson

image

Justin Bieber

image

Selena Gomez

image

Demi Lovato

image

Ariana Grande

image

One Direction

image

Pixie Lott

image

Nicki Minaj

image

Jonas Brothers

image

ICONic Boyz (plus Vinny & Tony, and the Boyz who were not on ABDC)

image

Poreotics

image

Glee lol I love this gif so I had to use it

image

Supernatural

image

Harry Potter

image

(Source: keeganlowe)

799 notes